Nyanyian Seruni Let’s Roll

Jenis Film: Drama
Produksi : SAMAR PICTURE
Durasi : 13 menit
Cast:
Stephanie
Fitri
Irfai Khasbulloh
Is Lestari

Crew:
Executive Producer : SAMAR PICTURE
Producer : Sutin Narto
Co.Producer : H. Basuki Rahmat
Director : Rio Armandho
Ass.Director : Surya Rahmandanu
Scriptwritter : Putri Dyah P.
Artistic : Tri Nugroho
Putri Dyah Prananingrum
Triska April Melia
Director Of Photography : Yusril Ihza F.
Camera Person : Rico Delta Yudha
Lighting : Adhitya Insan Mahaputra
Rizka Arfiana
Editor :Adhitya Insan Mahaputra











Setelah kami merampungkan film pertama, kami ingin produksi film kembali yang juga dimana sekaligus ingin merayakan hari jadi SAMAR PICTURE yaitu pada tanggal 1 Maret 2009. Kemudian kami semua mulai mencari ide-ide yang mantap buat diproduksi. Seperti biasa, di SAMAR PICTURE ketika akan Produksi sebuah film, ide ceritanya dari satu kepala atau denga kata lain milik satu orang, melainkan ide-ide semua crew yang di jadikan satu.

Kemudian setelah kami mendapat ide cerita, waktunya kami untuk mulai pra produksi. Jalan yang dilakukan pada saat pra produksi tidak berjalan dengan lancer-lancar saja, “gontok-gontokan” pun turut menyertai setiap rapat pra produksi kami. Tapi demi lancernya produksi film ini kami rela untuk berantem hebat saat pra produksi ini.hehehe







Kami sering mendapatkan masalah dana, karena tau sendiri anak-anak indie mank gak ada yg punya doit.hehe. tapi untungnya kami dibantu oleh bapak H. Basuki Rahmat, dengan sedikit tambahan untuk biaya produksi. Karena SAMAR PICTURE pun tidak memiliki basecamp yang tetap, maka ketika kami pra produksi tempatnya pun tidak menetap.

Setelah semua konsep sudah terkumpul, dan persiapan sudah sangat matang, it’s time to roll. Kita memiliki waktu produksi hanya satu hari(karena budget), dan sebia mungkin kami mengoptimalkan 1 hari itu. Film yang di produksi dengan kamera MD 10000 dan diterangi hanya dengan Lampu Red Head dan Halogen saja itu berlokasi di daerah gunung sempu, bantul-Yogyakarta.




Film yang dibintangi oleh Fani as Seruni, Fitri as Bu Anna, irfai as Pak Jito, dan Bu Is as Bu Warni ini banyak sekali menghadapi cobaan di lokasi syuting yang antara lain Genset keabisan bensin, Halogen kebakar, ujan deres, dan masih banyak lagi, tapi kami semua tetap semangat dan tetap melanjutkan produksinya. Bahkan kami sering menamakan “Nyanyian Seruni” adalah Film Kontroversial.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Nyanyian Seruni Let’s Roll"

Posting Komentar